Wednesday, April 23, 2008

Belle 1 month old: Establishing Breastfeeding

 Gak kerasa baby Belle udah satu bulan aja dan pas hari ini kami pulang ke Indonesia bertiga (mommy, tulang Yos dan Belle). Amazed bgt liat perkembangannya. Dia udah bisa angkat2 kepala, liat lumayan jauh dan suka stare at light. Bete dan cranky nya sih masih, apalagi kalo abis dikunjungin banyak orang terus tiba2 sepiii.... wah bisa teriak2 dia. Atau 'stubborn'nya kumat... gak mau bobok2 seharian. Duh pdhl kan baby di bawah 3 bln musti bobo teyusss... ga boleh melek lebih dari 2 jam (itu menurut hot line baby cry disini).

Mungkin juga sih Belle rewel karna ASI mommy belum terlalu lancar. Walopun banyak nambah dibanding pas baru lahir tapi yah kadang keliatan dia selalu kelaperan aja. Sampe saat ini sufor S26 masih terus membantu. Tapi mommy selalu usahain untuk ASI dulu yang pertama supaya produksinya gak berkurang. Mudah2an pelan2 bisa stop sufornya. Amin.


Anyway... hari ini Belle manis kok pas lagi packing dan nunggu jemputan dia bobok2 di pangkuan orang2 yang datang ke tempat kami untuk say bye2. Kostum pesawatnya pink body suit biar tetap hangat. Soon she will see Jakarta for the first time :) then next month we'll be in Batam.

No comments:

Post a Comment