Wednesday, January 28, 2009

Belle 10 months: First word, learn to walk

Dari sejak Belle masih baby banget, sekitar sebulan lebih... mommy udah feeling 'ni anak bakalan cepet ngomongnya' soalnya baru sebulan aja Belle udah betah begadang dan gurgling2, ntah mo ngomong apa... dua bulan udah babling wahh riuh bgt :) kalo perkembangan motoriknya juga gak telat sih, sesuai grow chart aja.

Kami udah back in Batam. Home Sweet home! Heboh juga nih rumah ditinggal sebulan, cuma ditungguin Eko anaknya mba Sri. Well, what can u expect right? so kerja baktilah kita... :) Ohya, menjelang kami ke Jakarta bln lalu, pas diantar ke airport sama daddy dan Eko, Belle tiba2 bisa panggil 'ko... walaupun ga gitu jelas :p Trus di Jakarta karna banyak anjing (di rumah nini ada 2 dan di rumah opung ada 3) Belle sempet nyebut 'GUGUK' so.. officially Belle's first word is GUGUK hehehehe... Bete gak mommy, sementara anak2 lain kata pertamanya, biasanya adalah "MAMA" ?? Gak juga sihh... Mommy tetep pede kok yang paling Belle cinta di dunia ini cuma mommy seorang (yaiyalahh deket mommy kan baunya enak, bau susu hahaha... itu kata daddy yang gak mau kalah :p). Malah setelah guguk, Belle sekarang udah bisa teriak panggil seseorang. Guess who? "MBAAAAAAAAA...." dengan jelasnya dia panggil mba Sri hehehe... menyusul dia bilang "DEDE" kalo liat baby kecil terus gak jauh2 "DEEIIDD" kalo liat daddynya. Dan baru2 ini aja dia bisa panggil "MAMA" that's my girl!! :)



Kalo soal jalan... agak bingung juga sih karna sejak sebelum sebulan, Belle udah merayap... angkat badan ke posisi berdiri kalo lagi di boxnya dan muterin keliling box. Pegangan tempat tidur mommy, sofa, diding juga udah lama Belle lakuin. Tapi kok... belum lancar2 juga yaa jalannya? paling selangkah trus BUMM duduk lagi. Well, kayaknya mommy musti extra sabar nih nungguin yang ini :)

No comments:

Post a Comment