Tuesday, May 18, 2010

Peluang Bisnis

Anda seorang ibu rumah tangga, ibu bekerja, mahasiswa, karyawan ataupun sedang mencari pekerjaan? Buat anda semua saya mau memperkenalkan sebuah peluang bisnis yaitu: ORIFLAME

MENGAPA ORIFLAME?

1. Modalnya enggak banyak hanya Rp.39.900,- . Anda sudah memiliki sebuah investasi yaitu sebuah perusahaan kosmetik terkenal dari Swedia. Kosmetiknya terbuat dari bahan organik disesuaikan dengan kulit orang Asia, Eropa. Di Indonesia sudah ada dari tahun 1986.
2. Perusahaan kosmetik tentunya punya etalase dunk, anda tidak perlu karena dengan katalog Rp.1.695/pc, anda sudah punya etalase berjalan
3. Punya perusahaan atau toko pasti perlu ditungguin kan? Nah buat yang merasa punya sedikit waktu enggak perlu khawatir pak/bu/mas/mba... Waktu yang nentuin anda sendiri buat jalanin bisnis ini.
4. Ga perlu pake ijazah atau otak enceR buat mulai ni bisnis tapi rasa senang dari hati, niat, doa yang tulus, keep your dreamS. So siapa saja bisa.
5. Hari gini siapa yang enggak butuh tambahan uang banyak? enggak ada kan? Memang uang bukan segalanya tapi segala di dunia ini butuh uang. Di oriflame selain dapat keuntungan langsung 30% dari hasil jualan. Dari hasil mengajak teman, sodara, dll, kita bisa juga dapet uang tiap bulan dari puluhan ribu hingga jutaan yang ditransfer langsung ke rekening, cash reward dan mobil. Mobilnya antara lain CRV, Mercy, Toyota Fortuner.
6. Orang hidup pasti lah pengin punya tabungan, asuransi buat masa depan. Bisnis ini juga bisa diwariskan jadi tabungan dan asuransi masa depan kita.
7. Pernah enggak di krisis ekonomi gini punya mimpi jalan-jalan ke LN? kalo belum ini kesempatan buat ambil tiket emas itu so Jangan tunda lagi,segera join disini!

Jangan pernah lepasin kesempatan ini ya......................
YES WE CAN , MAKE MONEY TODAY AND FULFIL YOUR DREAMS TOMOROW

No comments:

Post a Comment